Sabtu, 8 Mei 2010

MAKNA KATA KAMI DALAM QURAN

Ditambah pada 02hb April
50 dari 324
Just Vk
Just Vk
kepada beliau2 (Marisi dkk...) dengan ikutny berkomen disini,, mudah2 an ALLAH SWT membukakan pintu hatinya dengan memperlihat kan kebenaran yang HAKIKI yang hanya datang dari ALLAH YANG MAHA ESA, Salam kepada saudara2 muslim... SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAH HIL ADZIM..
pada 04hb April pukul 2.45 ptg · Lapor
Fadilah Idrus
Fadilah Idrus
subahannallah.......
pada 04hb April pukul 9.27 ptg · Lapor
Yusuf Satriadi Semin
Yusuf Satriadi Semin
>Marisi : Anda kelihatanya tidak kenal Galileo dia mati dihukum gereja karena teorinya bertentangan dengan gereja. Barat maju setelah mereka meninggalkan kristen --sekuler--- sedangkan islam membawa kemajuan terhadap kaum arab jahiliyah.

Allah swt memberikan petunjuk kepada orang yg memang mencari petunjuk, cara mencari petunjuk ialah dengan ...Lihat seterusnya..
pada 05hb April pukul 1.13 pagi · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Anda menghina hina kitab kristen dan tak melihat ada kebaikan dalam kristen ketika anda menggunakan jam tangan buatan orang kristen, sendal buatan orang kristen, baju buatan orang kristen, mobil buatan orang shinto ( jepang),laptop buatan orang kristen, facebook buatan Mark yang kristen, ...benar2 sebuah ironi, tetapi kalau TKI indonesia yg ... Lihat seterusnya..
pada 05hb April pukul 9.50 pagi · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Secara pribadi saya mengakui kebenaran dalam Islam, tetapi ketika anda mengutip agama orang lain, saya tidak suka itu, bagi saya Yesuslah kebenaran tertinggi dan Iman Kristen itu adalah: percaya Yesus telah mati dan bangkit, tetapi dalam Al-quran ini disanggah malah bingung karena di satu sisi dikatakan iSA tidak di salib tetapi langsung terangkat ... Lihat seterusnya..
pada 05hb April pukul 10.05 pagi · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Jadi anda semua jangan mengukurkan baju anda kepada Tubuh orang lain, karena Iman Islam adalah mengakui kebenaran Al-Quran, sedangkan Iman Kristen tidak perlu syariat, pengakuan kesucian al-kitab injil, tetapi pengagungan dan Teladan akan hidup Isa -Al masih yakni : Penuh kasih, menolong, hidup kudus dan tidak munafik!
pada 05hb April pukul 10.11 pagi · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Logika: Indonesia agama Islam terbesar di dunia



Indonesia negara Paling Korup Di Dunia... Lihat seterusnya..
pada 05hb April pukul 10.23 pagi · Lapor
Rizal Al Amin
Rizal Al Amin
SUKRON... ATAS ILMU-ILMU YANG DI SAMPAIKAN....SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI HIDAYAH BAGI ORANG YANG MEMBACANYA DAN MENAMBAH KEIMANAN BAGI KITA ..... SEMOGA ALLAH MENAMBAHKAN KELUASAN ILMU BUAT ANTUM.... INSYA ALLAH AMIN.... TERUS BERJUANG.......... ALLAHU AKBAR!!!
pada 05hb April pukul 11.50 pagi · Lapor
幅広知識
幅広知識
@Marisi : Jangan Salahkan Agamanya. Tapi yang salah adalah ORANGNYA. Ingat ! Ada yang Namax Nafsu...
Nafsu-lah yang telah membuatx melenceng dari agamanya. Kami Sebagai Ummat Islam diajarkan untuk melawan hawa nafsu karena musuh terberat Ummat Manusia adalah NAFSU YANG DIKENDALIKAN SYAITAN. Dari saya lihat, Anda menulis Comment di atas dengan ... Lihat seterusnya..
pada 05hb April pukul 12.25 ptg · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Betul-betul yang menulis post diatas adalah orang bodoh dan kurang berpendidikan formal, masak dia bilang kebenaran suatu agama tidak bisa disangkut pautkan dengan perilaku umatnya..gimana kita bilang sepak bola Malaysia lebih bagus dari Brazilia jika diadu dilapangn Maysia kalah 20-0 mka bukti dilapangan, bagalau pengikutnya bodoh? kemudian anda ... Lihat seterusnya..
pada 05hb April pukul 2.39 ptg · Lapor
Rizky Ferdiansyah
Rizky Ferdiansyah
wah,.. ada orang kristen sedang memutar balikan fakta yang ada di dalam Al-qur'an...
sudahlah Marisi, kamu tuh dah kalah debat... terbukti kamu mulai menjelek jelekan agama kami....dan mulai memutar balikan fakta...
you SUCK marisi
pada 05hb April pukul 5.04 ptg · Lapor
Rizky Ferdiansyah
Rizky Ferdiansyah
@Marisi.:., memang banyak orang orang Islam yang miskin di indonesia, tapi coba kaw lihat di filiphina/cuba/brazil, apakah yang miskin disana org yang beragama islam..? trus memang koruptor di indonesia banyak orang islam.. dan coba kaw lihat lagi di AS atau di amerika latin apakah yang banyak berbuat kriminal itu orang yang beragama islam....?
tolong dipikir pakek logika ya marisi, jangan pakek dengkol apalagi asal tiup dan memutar balikan fakta... okey
pada 05hb April pukul 5.18 ptg · Lapor
Rahman Gajah M
Rahman Gajah M
Aku nak comment :
1. Tentang kata kami


... Lihat seterusnya..
pada 05hb April pukul 9.01 ptg · Lapor
Indrew Bellamy
Indrew Bellamy
2Marisi : cOba KOREKSI saja dulu kata2 postingan di atas,,karna kami sudah mengkoreksi itu semua dan benar yang kami dapat bahwa Banyak kesalahan alam kitab injiL......
pada 06hb April pukul 1.50 ptg · Lapor
Indrew Bellamy
Indrew Bellamy
aKu setujuh dengan gajah Mpd....
pada 06hb April pukul 1.53 ptg · Lapor
Adi Shabrani
Adi Shabrani
@marisi: jgn menipu la...x ada ayat itu dalam surah An-Nisa....

tp dlm surah An-Nisa ada menyebut:

158. Bahkan Allah mengangkat Isa itu kepada-Nya, dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.... Lihat seterusnya..
pada 06hb April pukul 2.29 ptg · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
kalau anda belum pernah menemukan ayat itu, berarti jangan2 saya lebih sering membaca Qur'an dari anda,..selamat!
pada 06hb April pukul 5.43 ptg · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Kepada Gajah Mpd, anda betul-betul islam sejati dan saya suka bersahabat dengan anda. Saya setuju walaupun saya non-muslim!
pada 06hb April pukul 5.45 ptg · Lapor
Tariq Mifzal
Tariq Mifzal
hehe.. ada tikus reseh di kandang singa...ada si naga mabok keselek lidah apinya sediri...
pada 06hb April pukul 9.24 ptg · Lapor
Siti Ilam
Siti Ilam
untuk pak marisi..kayaknya dalam mengutip surah bapak juga salah. surah anisa gak ada menuliskan seperti yang bapak tulis. yang bicara soal kematian jesus itu disurah maryam.
chapter 19 ayat 33. "and salam be upon me the day i was born, and the day I die, and the day i shall be rised alive.
maksud dari THE DAY I DIE..(pernah belajar grammer gak pak..? DIE berarti belum mati kalo sudah mati akan ditulis DEAD.)maksud die dia diangkat ke surga dan akan diturunkan lagi pada hari akhir nanti.
pada 07hb April pukul 1.08 pagi · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Kenapa ya orang islam diseluruh dunia wataknya sama aja, merasa diri yang paling benar, suka berbantah tentang hal yg gak jelas, mau menang sendiri aja,...emangnya loe pada udah pernah bertemu Isa ato Muhammad, kita semua kan hanya kepercayaan, belum ada yg pernah bertemu, hanya dari bacaan saja, makanya jangan merasa diri paling benar!
pada 07hb April pukul 11.22 pagi · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Kalo orang islam diseluruh dunia tidak mereformasi diri gua yakin Islam akan semakin tertinggal , lihat aja di Indonesia ini orang islam hanya pelengkap saja, tapi tunduk kepada ke inginan para pengusaha besar yg China dan tunduk kepada kekuatan barat, di Timur tengah Pada 1967 Israel mampu menguasai sebagian lebanon, syiria, yaman, Mesir, jordania... Lihat seterusnya..
pada 07hb April pukul 11.32 pagi · Lapor
Chairani Nuroktaviani
Chairani Nuroktaviani
kalian ini.....(. .)>
pada 07hb April pukul 1.43 ptg · Lapor
M Abdul Aziz
M Abdul Aziz
Bung marisi yang merasa sebagai kaum agama yg terhormat tidak seperti islam yg bung komentari miskin dan tidak berpendidikan, masak bung marisi yg pintar dan berpendidikan grammar aja gak tau beda DIE ama DIED? Thanks Mba SITI ISLAM sy setuju. Jadi yg otaknya ksong tu siapa y? Org islam aja tau kok. MAluuuu...tau. You are A BIG Bullshitt MArisi?! Itu ciri kamu....
pada 07hb April pukul 2.30 ptg · Lapor
M Abdul Aziz
M Abdul Aziz
Islam gak tertinggal bung, karena orientasi orang islam gak cuma dunia, tetapi akhirat. Oya bung, bung tau siapa penemu perhitungan Aljabar? Dan Siapa Ibnu Sina? Katanya orang islam cuma ngomong doang dan gag ada bukti? Mo buktinya? Banyak...pelajari dulu dua orang itu bung!!! Jangan sampai anda malu berkali-kali.... :-) :-) :-)
pada 07hb April pukul 2.36 ptg · Lapor
M Abdul Aziz
M Abdul Aziz
Marisi, katanya km setuju dgn Gajah Mpd? Berarti anda mengakui islam adalah benar...lalu kenapa anda masih memperolok islam? Anda punya pendirian g sih bung? batas salah dan benar aja anda campuraduk...sadarlah bung....kembali pada kehakikian...jangan memulai komentar tentang kepercayaan orang lain...very sensitive U know Dude?
pada 07hb April pukul 2.44 ptg · Lapor
Vega Hartanto
Vega Hartanto
@marisi, JA, Mey..
kami umat Islam sangat toleran meskipun pada kaum yang menyembah kapitalisme seperti kalian AS LONG AS: kalian tidak memulai menyulut perdebatan dalam group pribadi kami, umat islam. CLEAR?
pada 07hb April pukul 3.54 ptg · Lapor
Adi Shabrani
Adi Shabrani
@marisi: pergh...kenapa kamu delete komen kamu yg lama itu yg kamu dakwa sebagai percanggahan dalam al-quran itu saudara marisi??....=)nampak sangat kamu menipu..

lagi daripada surah An-Nisa:

82. Tiadakah mereka memerhatikan Al-Qur'an? Kalau sekiranya Al-Quran itu dari sisi selain ALLAH, nescaya mereka dapati di dalamnya PERCANGGAHAN yang banyak.... Lihat seterusnya..
pada 07hb April pukul 6.44 ptg · Lapor
Pena Luk Zul Fakar
Pena Luk Zul Fakar
islam atau agama samawi bkn hanya dibawa olh nabi akhir malah nabi nabi sblmnya..
pkataan kami itu adalah bmksd skeliannya antara Allah pyampai pyampainya dan para malaikat.
ia mrupakan 1 kata yg sangat besar yg mlibatkan kseluruhan dgn 1 maksud serta amaran yg sangat keras
dlm 1 iman 1 pmahanan 1 kumpulan.
saya kata kami suka group ... Lihat seterusnya..
pada 07hb April pukul 9.36 ptg · Lapor
Pena Luk Zul Fakar
Pena Luk Zul Fakar
aku sudah mnemui isa al maseh as,n.muhamad saw,n.yussuf as,n.khidir as,n.nuh as,n.adam as dan sirahnya,n.musa al khalilullah as,n.ibrahim as,
dan azizil yg dlaknat Allah yakni bapak sgala syaitan.

aku jg sdh ketemu Allah swt.
dan ia mnunjkkan pdku bgaimana dia mciptakan alam maya ini...bnarla dgn kun faya kun..... Lihat seterusnya..
pada 07hb April pukul 10.19 ptg · Lapor
M Abdul Aziz
M Abdul Aziz
?????????????? hanya rasulullahlah Muhammad Saw. yg dapat bertemu Allah SWT.
pada 08hb April pukul 12.09 pagi · Lapor
Pena Luk Zul Fakar
Pena Luk Zul Fakar
ok ok...saya setuju
tp jika ada umatnya yg mlihat bagaimana ya..
apa maksdnya?
pada 08hb April pukul 2.07 pagi · Lapor
Pena Luk Zul Fakar
Pena Luk Zul Fakar
Marisi Sumantri Sinaga knp kau tanya kami dah lihat yesus ke tdk..
abeh yg tgantung disalib tu siapa?
jum umat islam kita gelak ramai ramai....
hahaha....
pada 08hb April pukul 5.16 pagi · Lapor
Pena Luk Zul Fakar
Pena Luk Zul Fakar
dan lihatlah walaupun tidak mlihatnya ttpi iman anak muslim itu lebih bnar dr lu...lihat jawapan M Abdul Aziz beliau ssekali manfikannya bhwa aku sdh mlihat Allah walaupun aku serg umat islam..tp kamu sdh nmpk tuhannya dgantung masih soalan itu yg ingn dtanya...
ketawa lagi ketawa lagi..
huahaha...admin seorg yg bijaksana teruskan pjuangan kami mbutuhkan ilmu dr tuan yg budiman.
salamun alaik..
pada 08hb April pukul 5.20 pagi · Lapor
Pena Luk Zul Fakar
Pena Luk Zul Fakar
tadinya kamu mpersetujui islam ttpi apabila kamu mlihat kmiskinan org islam jdnya kamu rambang mata terus mmihak kpd kapatalis..
kamu ngak sedar mereka itu tlh mbunuh datuk nenek myangmu mgambil harta bnda dan khazanah ngaramu..yg djajah itu jg nenek moyangmu kmdian kamu msk pula kedalam systemnya..
mjd saksi kpd ktuhanan yg myesatkan bnar bnar ...Lihat seterusnya..
pada 08hb April pukul 6.02 pagi · Lapor
Marisi Sumantri Sinaga
Marisi Sumantri Sinaga
Tapi walaupun perdebatan kita sengit, darahku tidak halal kan teman-teman utnuk dibunuh!
pada 08hb April pukul 1.40 ptg · Lapor
Pena Luk Zul Fakar
Pena Luk Zul Fakar
jk kamu mhina rasullullah maka darahmu sntiasa dcari cari dan dburu buru olh apa yg ada dilangit dan dibumi namun kamu masih lagi bisa mhirup nafas krn ar rahman Allah dan ar rahim Allah mhalangnya..tdk dia mciptakan manusia dan jin utk beramal dan tdk dia mciptakan syurga dan neraka mlainkan utk hamba hambanya..org yg mhina rasullullah ini tdk akn... Lihat seterusnya..
pada 08hb April pukul 6.11 ptg · Lapor
۩۞۩ - ISLAM TERBUKTI BENAR - ۩۞۩
۩۞۩ - ISLAM TERBUKTI BENAR - ۩۞۩
... ^_^
Tak kira dari negeri manapun,Mari bsatu dalam 1 Islam, 1 ALLAH,1 Qur'an,1 Kiblat,1 Kalimat, لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله

Tolong bagi tahu, jemput & undang rakan lain mnjumpai page group ISLAM TERBUKTI BENAR ini, agar lagi ramai orang tahu jika cuma Islam sahaja satu satunyer agama yg tbukti benar...
pada 09hb April pukul 6.12 ptg · Lapor
-Aden Dindin Syaripudin
-Aden Dindin Syaripudin
Begini, "kami" dalam bahasa sunda (jawa barat, Indonesia) adalah saya, aku. Jadi nggak salah juga
pada 09hb April pukul 10.05 ptg · Lapor
ZackXz كيكي زكريا
ZackXz كيكي زكريا
ada tafsir yg lain d katakan, bahwa "kami" yg d maksud adalah Allah dan juga para malaikat. . . .
wallahu a'lam. . .
pada 10hb April pukul 10.46 pagi · Lapor
Muzammer Maliq
Muzammer Maliq
ibnu sina , ibnu khaldun, ibnu battutah, al khawarizmi, and so on.... there are lot of contributions not only in islamic world also in earth, without them nothing today... western juz made a improvement...
pada 10hb April pukul 1.54 ptg · Lapor
Yusuf Satriadi Semin
Yusuf Satriadi Semin
>Marisi : anda berkata --"Anda menghina hina kitab kristen dan tak melihat ada kebaikan dalam kristen"

Saya mhn maaf bila ada tulisan sy dan saudara saya yg terkesan menghina kitab anda. Dalam islam kita dilarang utk menghina sesembahan agama lain, karena org yg dihina akan membals dgn menghina juga. Umat Islam mengimani Nabi Isa as ---yesus--- ... Lihat seterusnya..
pada 11hb April pukul 12.49 pagi · Lapor
Nakoto Kamura Hiirazigawa
Nakoto Kamura Hiirazigawa
@Marisi
terserah anda mo ngomng apa tapi kalau saya perhatikan komen anda,anda seperti mengatai diri anda sendiri lho...
pada 11hb April pukul 11.02 pagi · Lapor
Ellys Padumukan
Ellys Padumukan
>>>Maha Benar ALLAH dengan segala FirmanNYA...!!.
pada 11hb April pukul 12.18 ptg · Lapor
Sid Ibed Armstrong
Sid Ibed Armstrong
marisi sungguh malang nasib mu agama rekayasa kok d percaya!!!!kitab nya aja ayat nya d ubah2 trz kya koran aja gonta ganti berita!!!!kaya al qur.an dunk konsisten.saya gg pnah liat ya org kristen mnang debat ma org islam..allah maha kuasa.bukti nyata satu lagy nabi isa itu ciptaan siapa??yang pasti ciptaan allah lah...allah maha kuasa...allah maha besar...
pada 19hb April pukul 7.12 pagi · Lapor
Eka Satiadharma
Eka Satiadharma
Buat Prof. Marisi : Saya salut dengan anda, punya watak yang keras...cuma sayang, tulisan anda cenderung tidak bermutu, sayang padahal dengan watak yang keras ditambah kualitas maka anda akan lebih dihargai.

Untuk ke depannya, marilah kita belajar lebih dahulu, sebelum masuk ke forum diskusi ini! terima kasih.

Salam Olahraga... Lihat seterusnya..
pada 23hb April pukul 9.20 ptg · Lapor
Ade Amir
Ade Amir
begini; memang si Marisi itu...........e. marisi.....marisi. hahaaaa. Maha Besar ALLAH dgn segala FirmanNya. ass
15 jam yang lalu · Lapor

Tiada ulasan:

Catat Ulasan